Kompas.com - 30/01/2014, 23:33 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Striker Juventus, Mirko Vucinic, menolak untuk pindah ke Arsenal dan Valencia. Meski demikian, pemain depan Montenegro ini masih berharap bisa menyeberang ke Inter Milan sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Pekan lalu, Vucinic nyaris pindah ke Giuseppe Meazza menyusul kabar kesepakatan pertukaran dirinya dengan Fredy Guarin. Namun, Presiden Inter Erick Thohir membatalkan semua rencana itu.

Sejak itu, Juventus pun berusaha mencari klub yang mau membeli Vucinic. Tetapi, pemain tersebut enggan meninggalkan Italia dan pada Kamis (30/1/2014) dia menolak untuk hengkang ke Arsenal ataupun Valencia.

Agen pemain berusia 30 tahun ini, Alessandro Lucci, secara konstan melakukan kontak dengan jajaran direksi Arsenal dalam beberapa hari terakhir. Tetapi, The Gunners hanya mau menggaet Vucinic dengan status pemain pinjaman, dan Manajer Arsene Wenger masih menyimpan keraguan mengenai pemain tersebut.

Vucinic juga menolak pindah ke Spanyol untuk memperkuat Valencia, klub yang telah menjual beberapa pemain. Dia pun tak menggubris tawaran 15 juta euro untuk pindah ke Zenit St Petersburg pada awal pekan ini karena satu-satunya keinginan mantan striker AS Roma ini adalah menuju Inter.

Sejauh ini, Inter masih membuka peluang untuk negosiasi karena pelatih Walter Mazzarri memang sangat menginginkannya. Tetapi, dengan mepetnya waktu lantaran bursa transfer akan ditutup pada 31 Januari ini, tampaknya Vucinic harus menyimpan asa untuk pindah dan harus tetap berada di Juventus.

Jika Vucinic tak mau hengkang, maka akan memberikan dampak pada kebijakan transfer Bianconeri serta masa depan striker Fabio Quagliarella. Pasalnya, juara Serie-A ini harus menjual satu strikernya untuk memberikan tempat bagi striker Southampton, Pablo Osvaldo. Nah, bisa jadi Quagliarella yang bakal didepak dari Juventus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.