Schalke Isyaratkan Siap Lepas Draxler

Kompas.com - 30/01/2014, 22:12 WIB
Ferril Dennys

Penulis

SCHALKE, KOMPAS.com — Direktur Olahraga dan Komunikasi Schalke, Horst Heldt, menyatakan, klubnya tak berminat melepas gelandang Julian Draxler (21 tahun) pada bursa transfer Januari 2014. Meski begitu, ia mengisyaratkan bahwa Schalke pun mengaku yakin bahwa Draxler akan bertahan di Schalke, setidaknya hingga akhir musim ini.

"Saya sangat yakin Julian akan bermain untuk kami pada paruh kedua musim ini dan mungkin tetap bermain untuk kami setelahnya. Kami tak berminat melepaskan Julian dan ia juga tidak mengatakan ingin meninggalkan klub ini kepada kami," ujar Heldt.

"Tentu, selalu ada yang berminat kepadanya dan jika ada yang datang dan mengajukan penawaran serius, kami harus menangani hal itu secara profesional. Itu berlaku tidak hanya untuk Julian, tetapi juga berlaku untuk pemain lain," tambahnya.

Draxler sudah menjadi bagian Schalke sejak 2001 dan masuk tim senior Schalke pada 2011. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal berencana merekrut Draxler pada jendela transfer Januari ini. Arsenal disebut Guardian telah mengirimkan negosiator transfer Dick Law ke Jerman untuk mendiskusikan dengan Schalke soal kemungkinan merekrut Draxler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com