Kompas.com - 30/01/2014, 22:09 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui, timnya tertarik merekrut penyerang Southampton, Dani Osvaldo, pada bursa transfer musim dingin ini.
 
Osvaldo bergabung dengan Southampton pada musim panas lalu dan masih terikat kontrak hingga Juni 2017. Namun, penyerang asal Italia itu kemungkinan besar bakal dilepas Southampton. Beberapa waktu lalu, Southampton menghukum Osvaldo larangan bermain selama dua pekan karena berkelahi dengan rekan setimnya, Jose Fonte. 

"Kami menyukai Osvaldo dan kami juga mengetahui bahwa tim lain menyukai dia. Dia pemain fantastis, tetapi sebelum kami membeli, kami harus menjual pemain," kata Marotta kepada Gazzetta dello Sport.

Kemungkinan besar pemain yang akan dijual oleh si Nyonya Besar adalah Mirko Vucinic. "Vucinic hanya pergi seandainya ia menginginkannya," tutur Marotta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.