Persib Bandung Masih Kekurangan Pemain

Kompas.com - 30/01/2014, 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Dok. SimaungPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai hanya memiliki 20 pemain dalam skuadnya untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League 2014 yang dimulai 1 Februari 2014 mendatang, dirasa masih kurang. Menurut Djadjang, Maung Bandung masih kekurangan pemain terutama di lini depan.

"Masih kurang saya masih mencari pemain lagi," kata Djadjang di Bandung, Kamis (30/1/2014).

Djadjang menambahkan, untuk menghadapi kompetisi ISL, jumlah pemain yang ideal untuk didaftarkan adalah 23 sampai 24 pemain. Mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan kala menangani Pelita Jaya Karawang ini menjelaskan, untuk melengkapi skuad dirinya masih mencari satu striker asing yang bisa menggantikan sosok Sergio van Dijk yang pergi sebelum kompetisi dimulai.

"Kami cari satu orang pemain asing lagi ditambah satu atau dua orang pemain lokal," bebernya.

Untuk pemain asing, Djadjang mengaku telah mengantongi dua nama. Salah satunya, kata dia, berasal dari Australia. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat, 1-2 hari ini ada pemain yang trial. Kami fokus dari Asia dulu," terangnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X