Kompas.com - 30/01/2014, 07:48 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Kontrak Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal akan habis pada 30 Juni 2014. Menurut CEO Arsenal Ivan Gazidis, Arsenal dan Wenger telah mencapai kesepakatan kontrak baru, tetapi penandatanganan kontrak ditunda karena Wenger ingin fokus membawa Arsenal menjuarai Premier League.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku bahagia Arsenal tak kehilangan kepercayaan kepada Wenger, mengingat Wenger tak memberikan trofi apa pun kepada Arsenal sejak 2005.

"Fantastis dia bertahan. Aku bahagia bahwa sebuah klub seperti Arsenal sangat mempercayai manajer dan memberikan dia kontrak baru meskipun tidak diketahui apakah mereka akan juara. Kontrak baru memberikan stabilitas," jelas Mourinho.

"Saya bahagia untuk dia. Dia adalah salah satu manajer hebat di dunia sepak bola. Fakta bahwa ia tak memenangi trofi dalam beberapa tahun terakhir tak mengubah pandangan saya tentang dirinya," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.