Kompas.com - 30/01/2014, 07:29 WIB
Striker Everton, Romelu Lukaku AFPStriker Everton, Romelu Lukaku
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Everton Roberto Martinez mengonfirmasi bahwa cedera pergelangan kaki yang dialami Romelu Lukaku tidak separah dugaan awal. Lukaku diprediksi bisa pulih dalam hitungan pekan.

"Tidak ada kerusakan ligamen dan cedera itu tidak seburuk yang kami pikirkan. Ini mungkin akan memakan waktu selama beberapa pekan, bukan berbulan-bulan," ungkap Martinez.

Lukaku mengalami cedera tersebut pada pertandingan melawan Liverpool di Anfield, Selasa (28/1/2014). Bomber berusia 20 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-25 setelah bertabrakan dengan rekannya, Gareth Barry.

Lukaku bergabung dengan Everton pada awal musim ini dengan status pinjam dari Chelsea hingga akhir musim ini. Di Everton, telah mencetak sembilan gol dalam 20 pertandingan Premier League.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Everton
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.