Kompas.com - 29/01/2014, 23:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

HEERENVEEN, KOMPAS.com — Pelatih Heerenveen, Marco van Basten, memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Kepastian tersebut dilansir langsung pihak Heerenveen.

"Pelatih Marco van Basten memberitahu Heerenveen bahwa telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak bersama klub. Pihak manajemen menyesalkan keputusan itu, tetapi menghargai pilihannya," sebut pihak Heerenveen.

Van Basten menangani Heerenveen pada musim 2012-13. Pada musim pertamanya, mantan striker tim nasional Belanda itu sukses membawa Heerenveen bertengger di urutan kedelapan Eredivisie.

Pada musim ini, Van Basten untuk sementara mampu membawa Heerenveen bercokol di posisi kelima klasemen. Peningkatan tersebut ternyata tak membuat Van Basten meneken kontrak baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soccernews


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.