Akhir Musim, Van Basten Mundur Latih Heerenveen

Kompas.com - 29/01/2014, 23:35 WIB
Pelatih Heerenveen, Marco van Basten. AFP PHOTO / FRANCK FIFEPelatih Heerenveen, Marco van Basten.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

HEERENVEEN, KOMPAS.com — Pelatih Heerenveen, Marco van Basten, memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Kepastian tersebut dilansir langsung pihak Heerenveen.

"Pelatih Marco van Basten memberitahu Heerenveen bahwa telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak bersama klub. Pihak manajemen menyesalkan keputusan itu, tetapi menghargai pilihannya," sebut pihak Heerenveen.

Van Basten menangani Heerenveen pada musim 2012-13. Pada musim pertamanya, mantan striker tim nasional Belanda itu sukses membawa Heerenveen bertengger di urutan kedelapan Eredivisie.

Pada musim ini, Van Basten untuk sementara mampu membawa Heerenveen bercokol di posisi kelima klasemen. Peningkatan tersebut ternyata tak membuat Van Basten meneken kontrak baru.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soccernews
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X