Kompas.com - 29/01/2014, 21:12 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta sudah menyiapkan stadion alternatif, jika nantinya mereka gagal berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Stadion itu adalah Stadion Patriot di Bekasi, yang merupakan kandang dari Persipasi Bekasi.

"Stadionnya cukup bagus, tapi sayang, enggak ada lampu," kata Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, di Kantornya, Rabu (29/1/2014).

"Karena itu, jika nantinya main di sana, kami akan investasikan lampu."

"Kalau main di sana, The Jak juga pasti tidak akan keberatan," ujarnya.

Meski demikian, Ferry optimistis Persija tidak akan menemui hambatan untuk berlaga di GBK. Menurutnya, Polda Metro Jaya sudah memberikan izin.

"Kami sudah sampaikan ke Polda, dan dari jadwal-jadwal yang ada, tak ada jadwal pertandingan yang berbenturan dengan agenda lain," jelas Ferry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.