Kompas.com - 29/01/2014, 20:52 WIB
Ketua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus Ferril DennysKetua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan, lebih baik mendatangkan penyerang asal Afrika daripada penyerang asal Jepang, Naohiro Takahara. Namun demikian, Takahara akan menjadi opsi terakhir bila nantinya Macan Kemayoran tak kunjung mendapatkan seorang penyerang.

Saat ini, Persija sudah memiliki satu orang penyerang, yakni Ivan Bosnjak yang merupakan mantan penyerang tim nasional Kroasia.

"Kami lagi memburu satu striker lagi, karena kami perlunya dua striker. Kami sih lebih menginginkan yang dari Afrika," kata Ferry, di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (29/1/2014).

"Kalau melihat kekuatan finansial, terlalu memaksakan jika kami mendatangkan Takahara. Jadi dia akan menjadi alternatif terakhir," jelas Ferry.

Selain Bosnjak, saat ini, Persija sudah memiliki dua pemain asing, yakni Fernando Bertrame (Brasil) dan Rohit Chand (Nepal).

Berdasarkan peraturan yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia, setiap klub yang berlaga di Indonesia Super League 2014 hanya dapat memiliki maksimal empat pemain asing, yang terdiri atas tiga pemain non-Asia dan satu Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.