Kompas.com - 29/01/2014, 17:21 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com — Nasser Al-Khelaifi, Presiden Paris Saint-Germain (PSG), menyatakan bahwa klubnya memiliki batasan dana yang tak memungkinkan untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Baru-baru ini, L'Equipe memberitakan bahwa PSG siap menghabiskan dana 250 juta euro (sekitar Rp 4,1 triliun) demi mendapatkan tanda tangan Messi. Padahal, bintang asal Argentina tersebut masih terikat kontrak dengan El Barca hingga musim panas 2018.  

Namun, Al-Khelaifi langsung membantah pemberitaan tersebut. "Messi adalah pemain fantastis. Saya membaca di media Anda bahwa dia akan bergabung dengan PSG. Seandainya Anda memiliki uang untuk membawa dia ke PSG, membuat dia menandatangani kontrak, dan membawa dia ke Paris, apakah impian mendatangkan Messi akan terwujud suatu hari nanti? Tidak," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"PSG tidak akan pernah mendapatkan Messi. Jika kami tak memiliki batasan (dana pembelian), kami akan mendatangkan Messi. Saya cukup bangga dengan skuad yang ada sekarang karena sudah ada beberapa pemain terbaik di sini," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.