Kompas.com - 29/01/2014, 14:23 WIB
Striker Everton, Romelu Lukaku AFPStriker Everton, Romelu Lukaku
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez, mengaku khawatir dengan cedera yang dialami Romelu Lukaku saat bertanding melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Selasa (28/1/2014).

Lukaku harus ditarik keluar karena mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Gareth Barry pada menit ke-25. Martinez pun berharap agar cedera striker asal Belgia tersebut tidak parah.

"Kami akan melihatnya. Untuk saat ini, pergelangan kakinya memakai gibs dan itu tidak terlihat bagus," ungkap Martinez seperti dilansir Skysports.

"Dia bertabrakan dengan Gareth Barry di sudut lapangan ketika ingin mengirimkan bola ke tengah kotak penalti. Saat itulah engkel Lukaku terlihat terkilir," tambahnya.

Sementara itu, terkait kekalahan empat gol tanpa balas dari Liverpool, Martinez mengatakan, "Ini hanya mengenai soal di mana kami tidak memainkan performa terbaik. Tetapi, hari ini memang menyakitkan karena ini adalah laga spesial bagi fans kami."

"Derbi ini berarti banyak dan jika kami bisa mencetak gol pertama mungkin kami bisa sedikit lebih emosional menjalani pertandingan. Kami terlalu mendorong para penyerang terlalu ke depan untuk berusaha menyamakan kedudukan, sehingga barisan belakang sedikit terabaikan," tukas Martinez.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X