Bek Everton Sukses Jalani Operasi Kaki

Kompas.com - 29/01/2014, 01:08 WIB
Bek Everton, Bryan Oviedo (ditandu), mengalami cedera patah kaki saat berhadapan dengan Stevenage pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (25/1/2014). AFP PHOTO / BEN STANSALL Bek Everton, Bryan Oviedo (ditandu), mengalami cedera patah kaki saat berhadapan dengan Stevenage pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (25/1/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Everton, Bryan Oviedo, sukses menjalani operasi patah kaki pada Senin (27/1/2014) malam waktu setempat. Everton mengonfirmasi, Oviedo dalam kondisi baik saat ini.

Oviedo mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula melawan Stevenage pada laga putaran keempat Piala FA, akhir pekan lalu.

Setelah cedera itu, Oviedo langsung ditangani secara serius oleh dokter tim The Toffees. Pada Senin lalu, Dr Danny Donachie memutuskan untuk melakukan operasi terhadap Oviedo dan ternyata berjalan sukses.

"Operasi Oviedo sukses besar. Dia sekarang sudah nyaman dan dalam kondisi stabil di rumah sakit," jelas Donachie.

"Tulang tibia dan fibulanya salah tempat. Jadi, dia menjalani operasi pada Senin malam. Kondisi Oviedo akan lebih baik dari sebelumnya. Kami akan berusaha keras membuat Oviedo kembali bermain secepat mungkin," pungkas dokter tim Everton.



Sumber Everton
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X