Kompas.com - 28/01/2014, 20:23 WIB
Gelandang Juventus, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu atau Minggu (19/1/2014) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOGelandang Juventus, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu atau Minggu (19/1/2014) dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Arturo Vidal mengungkapkan dirinya sama sekali tak memiliki keinginan meninggalkan Juventus. Pernyataan Vidal tersebut terkait ketertarikan Manchester United meminang gelandang asal Cile tersebut.

"Apakah aku akan pergi? Tidak. Aku pasti akan bertahan di Turin. Aku mencetak 10 gol penting bagi tim pada musim ini. Namun, aku juga harus berterima kasih kepada rekan-rekanku," jelas Vidal kepada Rai Sport.

Senada dengan Vidal, Andrea Pirlo juga menyatakan bertahan di Turin. Gelandang asal Italia sempat diberitakan menjadi target utama Real Madrid. "Saya bertahan di Juve," tutur Pirlo.

Kedua pemain ini merupakan pilar penting si Nyonya Besar untuk memenuhi target meraih scudetto pada musim ini. Peluang pasukan Antonio Conte meraih gelar juara Serie-A untuk tiga kali berturut-turut terbuka lebar setelah Gianluigi Buffon dan kawan-kawan berhasil memuncaki klasemen hingga pekan ke-21.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.