Kompas.com - 28/01/2014, 19:00 WIB
Kapten Timnas U-19, Evan Dimas, saat mengikuti sesi latihan terakhir hari Jumat (10/1/2014) sore. KOMPAS.com/WIJAYA KUSUMAKapten Timnas U-19, Evan Dimas, saat mengikuti sesi latihan terakhir hari Jumat (10/1/2014) sore.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Tim Nasional (BTN) memastikan akan mengumumkan jadwal tur uji coba tim nasional Indonesia U-19, pada 1 Februari mendatang. Jadwal yang akan diumumkan meliputi tur nusantara, tur Timur Tengah, maupun turnamen mini.

Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, mengungkapkan, tur nusantara akan berlangsung pada Februari hingga Maret. Kemudian, pada April, Evan Dimas dan kawan-kawan bertolak ke Timur Tengah, dan pada Mei ikut turnamen mini yang akan dilangsungkan di Jakarta.

"Detailnya masih belum bisa diumumkan, jadwal resmi baru diumumkan pada 1 Februari nanti," kata Sefdin saat dihubungi, Selasa (28/1/2014).

"Secara umum, pekan pertama Februari tim masih akan berbasis di Yogyakarta. Lalu pekan kedua, ke Jawa Tengah dan Surabaya. Minggu ketiga, tim akan berada di Malang. Dan Maret, akan mengunjungi Kalimantan," lanjutnya.

Rangkaian uji coba itu sendiri merupakan persiapan sebelum Garuda Jaya berlaga di Piala Asia U-19, yang akan berlangsung di Myanmar, Oktober mendatang.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.