Kompas.com - 27/01/2014, 21:30 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

MADRID, KOMPAS.com - Liverpool dikabarkan Daily Mail ikut memburu pemain muda Atletico Madrid, Saul Niguez. Selain Liiverpool, Arsenal dan Manchester United dirumorkan telah mengantre demi pemain berusia 19 tahun itu.

Saul saat ini bermain untuk Rayo Vallecano. Saul dipinjam Rayo dari Los Colchoneros selama semusim.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan berminat kepada Saul setelah mendapat masukan dari pencari bakat Liverpool di Spanyol. Bahkan, Liverpool diperkirakan siap menggelontorkan dana 10 juta euro demi jasa Saul.

Pihak Liverpool sudah menjalani pertemuan dengan perwakilan Saul pada pekan lalu. Saul kemungkinan akan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Di Atletico, Saul gagal mendapatkan tempat sebagai pemain utama. Karena itulah, Saul memilih bergabung ke Rayo dengan status pemain pinjaman. Sepanjang musim ini, Saul telah tampil sebanyak 19 kali di Liga BBVA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.