Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Ulah Lagi, Balotelli Dibela Prandelli

Kompas.com - 27/01/2014, 21:11 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengaku yakin pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, bisa membuat Mario Balotelli semakin dewasa sebagai pemain. Pernyataan Prandelli tersebut terkait aksi kontroversial yang kembali dilakukan Balotelli saat melawan Cagliari, Minggu (26/1/2014).

Super Mario diganjar kartu kuning atas selebrasinya yang dinilai tidak sportif. Selepas mencetak gol dari tendangan bebas pada menit ke-87, Balotelli merayakan golnya di depan pendukung Cagliari. Kartu kuning yang diterima Balotelli membuat dia tak bisa tampil melawan Torino pada laga selanjutnya.

"Balotelli akan belajar. Dia membutuhkan kasih sayang. Dia adalah sosok yang memberikan banyak hal bagi kami dan sosok penting bagi Milan," jelas Prandelli.

"Saya yakin Seedorf mengatakan hal-hal yang benar, dan dengan itu kami mendapatkan hal yang baik dari diri Mario. Saya tidak yakin jika dia (Seedorf) memiliki kesabaran untuk dia. Namun, bisa memberikan kasih sayang karena dia adalah pemain yang kami sayangi," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com