Kompas.com - 27/01/2014, 21:07 WIB
Gelandang Valencia, Sergio Canales. AFP PHOTO / JOSE JORDANGelandang Valencia, Sergio Canales.
|
EditorOkky Herman Dilaga

LONDON, KOMPAS.com — Fulham dikabarkan berminat meminang gelandang Valencia, Sergio Canales, sebelum bursa transfer musim dingin Januari ini ditutup. Hal itu dilansir media Inggris, Daily Mirror.

Menurut media tersebut, The Cottagers ingin mengamankan jasa Canales dengan status pemain pinjaman selama enam bulan. Kontrak Canales bersama Valencia baru akan berakhir pada musim panas 2017.

Canales mengalami masa-masa sulit selama di Valencia. Pemain berusia 22 tahun itu pernah menderita cedera ligamen lutut yang mengharuskannya beristirahat lebih dari setahun.

Akan tetapi, pihak Fulham tetap yakin bisa mengembalikan performa Canales. Mantan pemain Real Madrid itu bakal diplot sebagai pemain inti jika mau berseragam Fulham.

Musim ini, Canales dipercaya tampil sebanyak 19 kali di Liga BBVA. Dari jumlah laga itu, Canales hanya bermain sebagai pemain inti sebanyak tujuh kali, sisanya sebagai pemain pengganti. Canales pun belum mencetak gol sepanjang musim ini di Liga BBVA.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X