Presiden Bayern: Mandzukic Penting untuk Bayern

Kompas.com - 27/01/2014, 04:20 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com — Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, berharap striker Mario Mandzukic bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaik. Bagi Hoeness, peran Mandzukic bagi Bayern begitu penting.

Mandzukic tak masuk ke dalam tim saat berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, akhir pekan lalu. Menurut media-media Jerman, Mandzukic tidak berlatih dengan baik jelang berhadapan dengan Gladbach.

"Saya mendengar Mario Mandzukic tidak berlatih dengan baik pada sesi latihan Jumat. Saya berharap dia bisa kembali baik pada beberapa pekan mendatang. Kami butuh Mandzukic musim ini," jelas Hoeness kepada Sky.

Sepanjang musim ini, Mandzukic sudah tampil sebanyak 26 kali dengan mencetak 13 gol di berbagai ajang. Kontrak Mandzukic bersama Bayern akan bertahan hingga 2016.

"Kami mempunyai beberapa pertandingan penting pada pekan-pekan selanjutnya. Sangat tidak bijak jika kami bersiap menghadapi laga-laga penting itu tanpa kehadiran Mandzukic," pungkas Hoeness.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com