Kompas.com - 27/01/2014, 02:11 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan harian Perancis, L’Équipe, telah menghubungi Jorge Messi untuk menjajaki kemungkinan merekrut anaknya yang kini bermain di Barcelona, Lionel Messi (26), pada bursa transfer musim panas 2014. Namun, Jorge Messi mengaku tak tahu soal kabar tersebut.

"Saya telah mendengar soal rumor-rumor itu dan saya tak tahu dari mana itu berasal. Tak ada apa pun sejauh ini. Lionel adalah pemain Barcelona, di mana ia terikat kontrak untuk beberapa tahun (hingga 2018)," ujar Jorge.

"Tahu bahwa PSG bisa berpikir tentangnya merupakan kehormatan. Namun, saya ulangi, ini bukan sesuatu yang ingin kami pikirkan saat ini."

"Satu-satunya realitas adalah kontraknya dengan Barcelona. Saya tak tahu apa yang kita bicarakan ketika orang bicara soal transfer di sini atau di sana. Kami tak ingin berpikir soal apa pun, baik soal PSG maupun tim lain."

"Dapatkah saya jamin apakah Messi akan bermain di Barcelona musim depan? Ia terikat kontrak. Kemudian, dalam sepak bola, Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saya tak tahu apa yang akan terjadi besok. Hanya Tuhan yang tahu," tuturnya.

Messi memulai kariernya di Barcelona sejak berusia 13 tahun. Sejak itu sampai saat ini, ia telah membela Barcelona dalam 400 pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.