Alasan Henry Tak Punya Twitter dan Instagram

Kompas.com - 25/01/2014, 23:57 WIB
Striker New York Red Bulls, Thierry Henry, berlatih sementara di mantan klubnya, Arsenal, Jumat (22/11/2013). dok. ArsenalStriker New York Red Bulls, Thierry Henry, berlatih sementara di mantan klubnya, Arsenal, Jumat (22/11/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang New York Red Bulls, Thierry Henry, mengaku tak tertarik menggunakan media sosial Twitter atau Instragam sebagai sarana berkomunikasi dengan fansnya.

Henry tak bisa dimungkiri memiliki pendukung yang banyak mengingat pemain asal Perancis tersebut pernah berseragam klub-klub hebat seperti Arsenal, Barcelona, dan tim nasional.

Namun, tidak seperti pesepak bola lainnya, Henry mengaku tak memiliki keinginan berkomunikasi dengan pendukungnya lewat Twitter atau Instagram.

"Tidak tertarik. Aku tidak suka Twitter. Aku tidak suka Instagram. Aku tidak memiliki akun Twitter. Aku juga tidak punya akun Instagram," aku Henry di sela-sela peluncuran sepatu PUMA evoPOWER.

"Anda bisa menemukan banyak akun (Instagram atau Twitter) dan itu bukan aku. Aku sangat kolot. Itu mengapa Anda di sini. Aku bisa berbicara kemudian Anda menulisnya. Aku tidak perlu memiliki Twitter."

"Anda bisa menghubungkan apa yang aku katakan mengenai apa pun. Aku lebih menyukai ketika berbicara saling berhadapan dengan orang. Aku di sini melihat Anda. Aku tak mengerti semua hal mengenai Twitter dan Instragam. Aku  tidak pernah menginginkannya. Namun, aku menghormatinya," beber Henry.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X