Kompas.com - 25/01/2014, 01:54 WIB
Striker Genoa, Alberto Gilardino. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEStriker Genoa, Alberto Gilardino.
|
EditorOkky Herman Dilaga

GENOA, KOMPAS.com — Striker Genoa, Alberto Gilardino, memutuskan tetap setia bersama I Grifone. Striker berusia 31 tahun itu akan berusaha memberikan kemampuan terbaik untuk Genoa.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Italia melansir rumor bahwa Gilardino akan meninggalkan Genoa. Kebetulan, Bologna dan West Ham United menjadi klub yang paling berminat memboyong Gilardino.

Akan tetapi, keinginan dua klub itu mentah. Gilardino menegaskan kesetiaan membela klub yang satu kota dengan Sampdoria itu.

"Pelatih dan Presiden klub selalu tahu mengenai hal ini. Aku bekerja dengan maksimal selama berseragam Genoa. Tujuan kami adalah tetap bertahan di Serie-A," jelas Gilardino kepada SportMediaset.

"Mulai sekarang sampai Mei mendatang, aku ingin melakukan hal terbaik untuk Genoa, seperti mencetak banyak gol," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.