Kompas.com - 24/01/2014, 23:12 WIB
Manajer Manchester United,Alex Ferguson. AFPManajer Manchester United,Alex Ferguson.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berpendapat, ada lima sampai enam tim yang berpeluang menjuarai Premier League musim ini.

Perebutan gelar Premier League musim ini memang sangat ketat. Arsenal yang bertengger di puncak klasemen dengan mengoleksi 51 poin hanya unggul satu poin dari Manchester City di peringkat kedua dan unggul dua poin dari Chelsea di peringkat ketiga.

Liverpool dan Tottenham Hotspur membuntuti tiga tim teratas tersebut. Kedua tim sama-sama mengoleksi 43 poin.

"Tahun ini untuk pertama kalinya terlihat ada lima atau enam tim yang terlibat. Jadi, itu adalah sebuah Premier League yang hebat. Premier League masih liga yang tak mudah untuk dimenangkan. Saya pikir sepak bola Inggris lebih jujur dan liga yang paling sulit untuk dimenangkan. Anda bisa dikalahkan siapa pun," jelas Fergie.

"Anda harus mengakui bahwa Manchester City bermain baik. Tidak ada keraguan soal itu. Namun, tim teratas pada setiap menitnya memiliki sebuah peluang besar. Arsenal memiliki peluang besar. Setiap orang mengenyampingkan mereka dan banyak yang menilai mereka tidak akan bertahan (di puncak klasemen). Namun, pada putaran kedua, mereka masih di sana. Kemudian, Anda harus melihat Chelsea, Everton, Tottenham, yang memulai musim ini dengan baik," beber Fergie.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X