Kompas.com - 24/01/2014, 21:55 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kedatangan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United tak memengaruhi masa depan Shinji Kagawa bersama Setan Merah. Kagawa akan bertahan di Old Trafford.

Mata hanya tinggal melakukan tes medis setelah MU dan Chelsea sepakat soal transfer gelandang asal Spanyol tersebut, Rabu (22/1/2014).

Kedatangan Mata memunculkan rumor bahwa Kagawa akan pindah. Gelandang asal Jepang tersebut disebut-sebut bakal kembali ke Borussia Dortmund. Namun, Thomas Kroth, sebagai agen Kagawa, membantah kabar tersebut.

"Pada saat ini, saya yakin Shinji akan bertahan. Tidak ada kontak dan itu hanya rumor," kata Kroth kepada Sky Sports.

Ketika ditanya apakah kedatangan Mata memengaruhi masa depan Kagawa, Kroth mengatakan, "Tidak. Saya pikir dia akan bertahan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Sky News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.