Kompas.com - 24/01/2014, 02:34 WIB
Gelandang Zulte Waregem, Thorgan Hazard. AFP PHOTO/ KURT DESPLENTERGelandang Zulte Waregem, Thorgan Hazard.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
WAREGEM, KOMPAS.com — Gelandang Zulte Waregem, Thorgan Hazard, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Belgia 2013. Adik dari gelandang Chelsea Eden Hazard itu juga menerima penghargaan lain, yakni Pemain Muda Terbaik 2013.

Thorgan sukses menghasilkan 17 gol dan 17 assist selama kalender 2013. Pemain Terbaik Liga Belgia 2013 merupakan penghargaan yang dipilih oleh para jurnalis serta sosok besar pesepak bola di Belgia.

"Aku senang dan sungguh tersanjung dengan penghargaan ini. Penampilanku sepanjang tahun lalu meningkat tajam. Senang rasanya saat orang-orang melihat hal itu," jelas Thorgan.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada Chelsea yang memercayai dan mendukung karierku. Penghargaan ini akan menambah rasa percaya diriku sebagai pesepak bola," lanjutnya.

Thorgan merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Zulte dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 20 tahun itu bahkan sudah didaulat sebagai kapten Zulte pada musim ini.

Atas penghargaan tersebut, Eden turut memberikan ucapan selamat. "Aku senang dengan penghargaan untuk Thorgan. Dia layak mendapatkan itu. Aku juga gembira akhirnya orang-orang tak menyebutnya sebagai Thorgan Si Adik Hazard. Dia telah merintis kariernya sendiri," puji sang kakak.



Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X