Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gervinho: Ini Balas Dendam yang Sempurna

Kompas.com - 22/01/2014, 06:17 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Gervinho merasa yakin keberhasilan mengalahkan Juventus 1-0 di Coppa Italia, Selasa (21/1/2014), merupakan balas dendam yang sempurna. Dia mengaku sangat gembira dengan hasil tersebut, yang membawa AS Roma menuju semifinal.

Dua pekan lalu kedua tim bertarung di ajang Serie-A. Dalam laga tersebut, Juventus sangat perkasa sehingga menaklukkan Serigala Roma dengan skor mencolok 3-0 di Turin.

Namun dalam pertemuan kali ini di kompetisi "kelas dua", Roma membuat Juventus harus mengakui kekalahannya. Gol Gervinho membuat Si Nyonya Tua harus gigit jari karena tersingkir.

"Saya sangat bahagia, karena saya mencetak gol dan karena kami bermain dengan baik," ujar Gervinho kepada Roma Channel.

"Ini sangat menakjubkan saya dan tidak mudah bermain melawan Juventus, karena mereka sangat bagus. Kami membalas pertandingan 5 Januari lalu."

Roma melangkah ke babak empat besar yang akan dimainkan pada bulan depan dengan sistem dua leg, 5 Februari dan 12 Februari. Mereka menunggu pemenang antara Napoli dan Lazio.

"Bukan masalahku siapa yang akan kami hadapi. Saya hanya fokus mencapai final dan memenangi pertandingan berikutnya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com