Kompas.com - 21/01/2014, 04:49 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Kelompok suporter fanatik Inter Milan mengajukan protes soal rencana pelepasan Fredy Guarin ke Juventus. Kelompok yang biasa mendukung Inter di Curva Nord di Stadion Giueseppe Meazza itu, berharap Presiden Erick Thohir, tak melepas Guarin.

Dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar bahwa Guarin siap dilego Inter untuk ditukar dengan striker Juventus, Mirko Vucinic. Belum ada kesepakatan resmi antara kedua belah pihak, namun para pendukung Inter sudah menyatakan kegeramannya.

"Langkah ini sedang berlangsung. Salah satu pemain terpenting di Inter akan pindah ke klub Italia lain," ungkap protes para pendukung di Curva Nord seperti dilansir Football Italia.

"Kepada Erick Thohir, kami sarankan Anda melupakan bisbol, NFL, atau NBA. Kami ingin aksi konkret dari Anda. Kami berada di Italia, bukan Indonesia atau Amerika Serikat."

"Tetapi, Anda mendapat undangan hangat untuk tinggal di rumah ini. Ini hanya soal Guarin ke Juventus yang jelas tidak dapat diterima pada saat ini," pungkas para suporter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.