Kompas.com - 21/01/2014, 04:47 WIB
Pemain baru AS Roma, Michel Bastos. Dok. AS RomaPemain baru AS Roma, Michel Bastos.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ROMA, KOMPAS.com - AS Roma resmi mendapatkan pemain asal Brasil, Michel Bastos, dengan status pemain pinjaman dari Al-Ain. Bastos telah menandatangi kontrak sebagai pemain pinjaman selama enam bulan.

"AS Roma mengumumkan mendapatkan tanda tangan Michel Bastos untuk musim ini dengan biaya peminjaman 1,1 juta euro. Kesepakatan itu termasuk hak pembelian permanen untuk musim 2014-15 dengan nilai transfer 3,5 juta euro," jelas kubu Roma.

Kepastian ini membuat Bastos kembali bekerja sama dengan pelatih Rudi Garcia. Sebelumnya, Bastos pernah dilatih Garcia ketika keduanya masih berada di Lille.

Bastos pernah bermain untuk Lille pada 2006-2009. Setelah itu Bastos hijrah ke Olympique Lyon dan kemudian dipinjamkan ke FC Schalke pada 2013. Pada musim panas 2013, Bastos dibeli Al-Ain, sebelum pada akhirnya pindah ke Roma pada Januari 2014.

Bagi Roma, kepastian merekrut Bastos menjadi pembelian kedua pada Januari ini. Pada awal Januari, Roma juga sukses mendapatkan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber AS Roma
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.