Capello Prediksi Madrid Juara Liga BBVA-Liga Champions

Kompas.com - 17/01/2014, 21:44 WIB
Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello. KIRILL KUDRYAVTSEV / AFPPelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Mantan Pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menilai El Real lebih favorit menjuarai Liga BBVA dan Liga Champions dibandingkan Barcelona.

Hingga pekan ke-19 Liga BBVA, Madrid bertengger di peringkat ketiga dengan merangkum 47 poin. Tim polesan Carlo Ancelotti tersebut tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid dan Barcelona. Adapun di Liga Champions, si Putih lolos ke babak 16 dan akan melawan Schalke 04.

"Real favorit memenangkan La Liga dan meraih gelar kesepuluh Liga Champions. Skuad mereka sangat luar biasa. Ada perubahan pelatih di Barcelona yang membawa sesuatu berbeda. Tim bermain lebih cepat, hanya menyerang, dan mencetak banyak gol. Namun, itu masih berkembang," jelas Capello yang dua kali pernah melatih Madrid (1996-1997 dan 2006-2007).

"Saya senang ada tiga tim yang bersaing meraih gelar. Atletico ikut bersaing dan gelar tersebut bukan hanya diperebutkan Real dan Barca," sambung Capello yang saat ini membesut tim nasional Rusia tersebut.

Baca tentang


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X