Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera Panjang, Persib Coret Djibril Coulibaly

Kompas.com - 16/01/2014, 17:15 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 belum dimulai, tetapi Persib Bandung sudah kehilangan satu pemain. Maung Bandung mendepak striker asal Mali, Djibril Coulibaly.

Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, keputusan itu diambil karena kondisi Djibril tak memungkinkan untuk tampil di kompetisi paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Djibril terpaksa dicoret karena cedera yang membekapnya tak kunjung sembuh.

"Djibril kami keluarkan karena ternyata dia memiliki cedera bawaan," kata Djadjang di Bandung, Kamis (16/1/2014).

Djadjang menambahkan, dengan cedera bawaan yang dimiliki Djibril, striker eks Barito Putera itu tidak mungkin dipaksakan untuk bermain maksimal di ISL.

"Dia masih harus istirahat dua bulan. Jadi terpaksa kami lepas saja," tegasnya.

Keputusan dicoret dari skuad ternyata dipahami betul oleh Djibril. Djadjang mengaku, Djibril telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Persib termasuk rekan senegara, Makan Konate.

"Sudah pamitan kepada kami kemarin dan dia mengerti sekali kondisinya. Kami juga sudah bicara juga dengan agennya," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com