Kompas.com - 16/01/2014, 17:15 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 belum dimulai, tetapi Persib Bandung sudah kehilangan satu pemain. Maung Bandung mendepak striker asal Mali, Djibril Coulibaly.

Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, keputusan itu diambil karena kondisi Djibril tak memungkinkan untuk tampil di kompetisi paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Djibril terpaksa dicoret karena cedera yang membekapnya tak kunjung sembuh.

"Djibril kami keluarkan karena ternyata dia memiliki cedera bawaan," kata Djadjang di Bandung, Kamis (16/1/2014).

Djadjang menambahkan, dengan cedera bawaan yang dimiliki Djibril, striker eks Barito Putera itu tidak mungkin dipaksakan untuk bermain maksimal di ISL.

"Dia masih harus istirahat dua bulan. Jadi terpaksa kami lepas saja," tegasnya.

Keputusan dicoret dari skuad ternyata dipahami betul oleh Djibril. Djadjang mengaku, Djibril telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Persib termasuk rekan senegara, Makan Konate.

"Sudah pamitan kepada kami kemarin dan dia mengerti sekali kondisinya. Kami juga sudah bicara juga dengan agennya," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.