Pebasket Madrid: Pakaian Messi seperti Pemain Sirkus

Kompas.com - 16/01/2014, 07:46 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi (kanan) bersama kekasihnya Antonella Roccuzzo menghadiri malam penghargaan FIFA Ballon d' Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014).  AFP PHOTO / OLIVIER MORIN Bintang Barcelona, Lionel Messi (kanan) bersama kekasihnya Antonella Roccuzzo menghadiri malam penghargaan FIFA Ballon d' Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014).
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com — Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampil beda saat menghadiri malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014).

Messi yang mengenakan setelan jas berwarna merah terlihat mencolok dibandingkan tamu-tamu lain yang kebanyakan mengenakan pakaian berwarna gelap.

Ternyata, pakaian Messi yang terang benderang membuat penasaran pemain tim bola basket Real Madrid, Marcus Slaughter. Dia pun menilai busana Messi tersebut laiknya pakaian seorang pemain sirkus.

"Apakah seseorang bisa memberitahuku mengapa pria itu (Messi) mengenakan setelan merah? Terlihat seperti sebuah pakaian sirkus. Aku pikir pakaiannya terlalu terang," tulis pebasket asal Amerika Serikat itu dalam akun Twitter-nya, @Slaughter44.

Kicauan Slaughter itu langsung mendapatkan reaksi dari salah satu follower-nya beberapa menit kemudian. "Dia memakainya karena mereka membayar dia satu juta euro untuk mengenakannya. Alasan yang masuk akal bagi saya."

Seperti dilansir AS, Slaughter pun kemudian menghapus kicauannya itu pada Selasa (14/1/2014) pagi waktu setempat.



Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X