Kompas.com - 14/01/2014, 00:30 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
ZURICH, KOMPAS.com — Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo de Lima, berpendapat, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan penyerang Barcelona, Lionel Messi, memiliki peluang lebih baik untuk meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013 ketimbang pemain sayap Bayern Muenchen.

"Saya pikir, ketiganya bagus, tetapi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki peluang terbaik. Mereka semuanya spektakuler, tetapi kita lihat saja nanti," kata Ronaldo jelang penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014) sore waktu setempat.

Legenda sepak bola Brasil lainnya, Pele, justru menilai CR7 yang pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. "Saya pikir Cristano Ronaldo pantas meraihnya," ujar Pele.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber FIFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.