Pele: FIFA Ballon d'Or 2013 Akan Jadi Milik CR7

Kompas.com - 13/01/2014, 21:11 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/1/2014). Ronaldo cetak dua gol dan Madrid menang 3-0. AFP/DANI POZOPemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/1/2014). Ronaldo cetak dua gol dan Madrid menang 3-0.
|
EditorTjatur Wiharyo
ZURICH, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Brasil, Pele, menilai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013.

"Gelar itu akan menjadi milik Ronaldo," ujar Pele.

"Ketika saya bermain, saya tidak memenuhi syarat untuk meraih Ballon d'Or (karena gelar itu hanya diperuntukkan pemain Eropa) dan FIFA telah memutuskan memberikan penghormatan kepada satu-satunya pemain yang menjuarai Piala Dunia sebanyak tiga kali. Menurut saya, mereka seharusnya memberikan setidaknya tiga (Piala Dunia lagi) kepada saya sebagai kompensasi," beber Pele.

Ronaldo masuk daftar final kandidat peraih Ballon d'Or bersama dengan dengan gelandang Bayern Muechen, Franck Ribery, dan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Acara penganugerahaan akan digelar di Zurich pada Senin (13/1/2014) sore waktu setempat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X