Kompas.com - 13/01/2014, 01:27 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com — Juventus dikabarkan sedang merencanakan untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, jika mereka sepakat untuk menjual gelandang andalan mereka, Paul Pogba, ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, hal itu baru akan dapat terealisasi pada musim panas mendatang.

Dalam beberapa bulan terakhir, PSG memang menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Pogba. Juve diprediksi akan mendapat uang dalam jumlah besar jika rela menjual gelandang muda mereka asal Perancis tersebut.

Selain Benzema, nama lain lain yang telah masuk dalam incaran "Si Nyonya Besar" adalah penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic, dan bomber andalan Atletico Madrid, Diego Costa.

Juve sendiri kemungkinan besar akan melego salah satu penyerang mereka, Mirko Vucinic, ke klub lain. Sementara itu, sampai sejauh ini, Madrid masih berupaya mendaratkan penyerang Liverpool, Luis Suarez, ke Santiago Bernabeu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.