Kompas.com - 11/01/2014, 18:12 WIB
Striker AC Milan, Alessandro Matri. Dok. GoalStriker AC Milan, Alessandro Matri.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Alessandro Matri, dikabarkan akan segera merapat ke klub Premier League, West Bromwich Albion. Hal itu setelah Milan menerima tawaran WBA untuk meminjam pemain berusia 29 tahun tersebut.

Matri didatangkan Milan dari Juventus pada awal musim ini dengan harga 11 juta euro atau sekitar Rp 177 miliar. Awalnya, ia diharapkan dapat menjadi andalan Il Rossonerri di lini depan.

Namun setelah separuh musim berjalan, ia baru mencetak satu gol, dari 18 kali penampilan, baik di ajang Seria-A maupun Liga Champions. Tak heran jika Milan tak menolak jika ada tim peminat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X