Kompas.com - 11/01/2014, 06:21 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan Daniel Sturridge telah pulih dari cedera. Meski begitu, Rodgers mengaku tak ingin terburu-buru memainkan Sturridge dalam lanjutan Premier League melawan Stoke City di Stadion Britannia, Minggu (12/1/2014).

Sturridge mengalami cedera engkel saat berlatih jelang melawan Everton pada 23 November 2013. Dalam beberapa hari ini, penyerang muda Inggris tersebut mulai berlatih bersama tim.

Saat ditanya apakah Sturridge akan tergabung dalam skuad yang akan bertandang ke Stadion Britania, Rodgers mengatakan,"Kita lihat selama 24 jam ke depan. Dia telah membuat dampak luar biasa sejak datang ke sini. Dia luar biasa. Kami bekerja keras bersama dia. Namun, melihat dia berlatih dalam beberapa hari ini, kondisinya sangat bagus."

Rodgers mengaku tak mau terlalu terburu-buru memainkan Sturridge. Pasalnya, Rodgers menilai Sturridge merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan ambisi Liverpool bermain di Liga Champions pad amusim depan.

"Daniel absen dalam pramusim. Kembali bermain setelah berlatih sepuluh hari atau lebih, kemudian memulai bermain pada musim ini, dan tampil luar biasa. Kami akan memantau kondisinya dalam 24 jam ke depan. Kami tidak terburu-buru. Kami ingin memastikan dia bisa membuat dampak yang bagi tim pada putaran kedua musim ini," beber Rodgers.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X