Kompas.com - 10/01/2014, 23:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Masa depan Roberto Mancini di Galatasaray dilaporkan sedang bermasalah. Pasalnya, pelatih asal Italia ini terlibat perselisihan dengan manajemen klub raksasa Turki itu akibat kebijakan transfer pemain.

Mantan pelatih Lazio dan Inter Milan ini menggantikan Fatih Terim di Istanbul pada akhir September tahun lalu. Dia sepakat menandatangani kontrak hingga Juni 2016.

Dia memulai pekerjaannya dengan hasil yang sangat memuaskan karena sukses mengeliminasi Juventus di fase grup Liga Champions untuk meraih tiket ke babak knock-out. Untuk membuat skuadnya kian tangguh, pelatih berusia 49 tahun tersebut ingin belanja pemain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Nah, inilah yang ditengarai sebagai penyebab terjadinya masalah.

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Mancini marah dengan sikap klub yang tidak memberikan jaminan kepadanya untuk aktif dalam bursa transfer yang tengah berlangsung. Padahal semua dilakukan demi meningkatkan performa tim.

Situasi yang tidak kondusif ini diyakini bakal membuat Mancini segera mengakhiri kerja sama dengan Galatasaray. Bukan mustahil, mantan manajer Manchester City ini hengkang pada akhir Januari.

Jika benar-benar angkat kaki, Mancini berpeluang besar langsung mendapat pekerjaan. Dikabarkan bahwa Tottenham Hotspur memasukkan namanya ke dalam daftar manajer buruan pada musim panas nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.