Kompas.com - 10/01/2014, 10:41 WIB
Ultras Milan. Dok. Curva Sud Milano Ultras Milan.
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan terancam tak mendapatkan dukungan dari suporter fanatiknya saat bertandang ke Sassuolo, Minggu (12/1/2014). Ultras Milan berencana melakukan boikot sebagai bentuk protes terhadap harga tiket pertandingan tersebut yang dinilai terlalu mahal.

"Curva Sud Milano tak akan berpartisipasi dalam pertandingan di Sassuolo karena tidak bisa dibayangkan tiket tandang mencapai 40 euro (Rp 654.640)!

"Janganlah kita kemudian mengeluh jika stadion kosong karena dengan harga itu mustahil bisa mendukung tim kesayangan Anda! Apakah Anda ingin mengisi stadion dengan anak-anak? Meminta kepada orang tua mereka jika mereka siap untuk membayar harga tersebut," jelas Ultras Milan dalam pernyataan resminya.

Meskipun begitu, tiket pertandingan Serie-A sebetulnya lebih murah dibandingkan Premier League. Contohnya, tiket pertandingan termurah di Chelsea pada musim lalu sekitar 41 poundsterling (Rp 812.552). Sementara tiket termurah di Milan dipatok dengan harga 14 poundsterling (Rp 279.228).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.