Kompas.com - 09/01/2014, 20:58 WIB
Logo turnamen Inter Island Cup PT Liga IndonesiaLogo turnamen Inter Island Cup
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, KOMPAS.com - Persela Lamongan mengalami krisis pemain senior ketika melakoni laga perdana turnamen pra musim Inter Island Cup 2014 Zona Jawa Grup II, Jumat (10/1/2014) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Mereka akan mengandalkan pemain muda ketika bertemu Persija Jakarta.

Menurut Troy Medicana, Asisten Pelatih Fisik Persela, timnya kehilangan pemain andalannya, yang pindah ke klub lain.

"Kami kehilangan lima pemain andalan. Misalnya, Syamsul Arif musim ini sudah dikontrak Arema. Kami sudah krisis pemain senior. Kami masih melakukan seleksi pemain. Yang jelas, besok yang akan turun, mayoritas pemain baru dan muda," jelas Troy saat jumpa pers di Kantor Arema Cronus, di Kota Malang mengaku, Kamis (9/1/2014).

Selama ini, tim kesayangan LA Mania itu sudah mengontrak pemain muda asal Persebaya, Arema Cronus dan Gresik United. "Kami saat ini sedang seleksi striker yang akan dipakai untuk kompetisi," ungkapnya.

Ditanya soal target, Troy mengaku tak memasangnya terlalu tinggi. "Target kami maksimal di urutan kedua. Kami sadar karena di Grup II ini, ada Arema sebagai tim kuat. Tapi apapun bisa terjadi di dunia sepak bola," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.