Kompas.com - 09/01/2014, 08:02 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Jermaine Defoe. PAUL ELLIS / AFPPenyerang Tottenham Hotspur, Jermaine Defoe.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, dikabarkan selangkah lagi akan menjadi milik salah satu klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC.

Seperti dilansir Goal.com, Defoe saat ini tengah merampungkan proses negosiasi dengan Toronto. Pemain berusia 31 tahun itu disebut bakal memecahkan rekor transfer klub dengan biaya sebeasr 7,3 juta euro.

Defoe dikabarkan akan menerima kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar 109.000 euro per pekan di Toronto. Secara keseluruhan total biaya yang harus dikeluarkan Toronto untuk Defoe diestimasikan mencapai 37 juta euro.

Adapun salah satu alasan Defoe hijrah ditengarai karena dia jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler bersama Spurs. Maklum saja, musim ini, Defoe hanya bermain sebanyak tiga kali di ajang Premier League.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X