Kompas.com - 08/01/2014, 18:41 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Sebuah program radio di Spanyol menguak penyebab cedera yang menimpa Gareth Bale sehingga pemain termahal dunia ini lebih sering absen karena cedera sejak dibeli Real Madrid pada musim panas lalu. Dalam program tersebut diungkap jika cedera Bale pada awal musim 2013/14 ini diduga disebabkan oleh Alvaro Arbeloa, dan Madrid menyembunyikan hal tersebut.

Cadena SER mengklaim Arbeloa menjadi penyebab Bale harus mendapatkan perawatan pada bulan Oktober lalu, tetapi Madrid tak mau membeberkan fakta itu, meskipun catatan sejarah Arbeloa cukup "kelam" lantaran dia kerap mencederai rekan setim. Demikian menurut laporan Sport.

Bale mengalami "mati rasa dan kaki menjadi hitam" setelah peristiwa tersebut. Winger asal Wales ini pun harus berjuang keras memulihkan kebugarannya selama musim gugur sehingga bisa memperkuat El Real yang sudah menggelontorkan dana Rp 1,4 triliun untuk memboyongnya dari Tottenham Hotspur.

Kisah Arbeloa mencederai rekan setimnya sudah pernah terjadi terhadap Iker Casillas. Pemain internasional Spanyol ini pun seharusnya ikut bertanggung jawab terhadap cedera patah tangan Casillas, yang membuat kapten El Real tersebut tak bisa bermain hampir sepanjang musim lalu. Pasalnya, Arbeloa menendang Casillas dalam pertandingan melawan Valencia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.