Kompas.com - 08/01/2014, 04:14 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, dikabarkan sang agen, Silvano Martino, tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Kontrak Vidic di Old Trafford bakal berakhir pada 30 Juni 2014. Namun, hingga saat ini pemain asal Serbia tersebut belum disodorkan kontrak baru oleh manajemen MU.

"Untuk saat ini, saya akan mengesampingkan soal perpanjangan kontrak dengan Manchester United," ungkap Martino.

"Vidic, mengingat situasi kontraknya, telah diincar oleh beberapa klub. Vidic adalah pemain yang sangat bagus dan tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru. Tapi, saat ini kami masih tenang," tambahnya.

Adapun dalam beberapa pekan terakhir, Vidic santer dikabarkan menjadi incaran utama Napoli. Menanggapi hal itu, Martino mengatakan, "Untuk saat ini, belum ada kontak."

"Walau demikian, terima kasih untuk manajemen Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dan Direktur Olahraga Riccardo Bigon. Mereka adalah salah satu klub terbaik di Eropa," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.