Sumbang Gol ke Gawang Hamburg, Sunarto Dipuji Aremania

Kompas.com - 07/01/2014, 07:26 WIB
Dukungan yang diberikan Aremania terhadap tim kesayangannya, Arema, pada laga melawan Hamburg SV di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (6/1/2014). KOMPAS.com / Okky Herman DilagaDukungan yang diberikan Aremania terhadap tim kesayangannya, Arema, pada laga melawan Hamburg SV di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (6/1/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga

MALANG, KOMPAS.com — Suporter Arema Cronus, Aremania, merasa bangga terhadap penampilan striker Arema Cronus, Sunarto, dalam laga persahabatan melawan Hamburg SV yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (6/1/2014).

Sunarto menjadi penyelamat tim berjuluk "Singo Edan" itu, yang menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-56. Pemain yang baru masuk sebagai pemain pengganti tersebut sukses mengoyak jala Hamburg seusai memanfaatkan umpan Irsyad.

"Sunarto itu bukan pemain cadangan yang mencetak gol. Sunarto dimainkan pada babak kedua adalah strategi pelatih," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, saat jumpa pers.

Sementara itu, menurut penilaian Efendi Khairi, Aremania asal Lawang, Kabupaten Malang, sosok Sunarto memang sering menjadi penyelamat Arema.

"Saat Arema kalah, dia sering jadi penyelamat. Makanya, salah jika dia sering jadi pemain cadangan," katanya kepada Kompas.com, di Stadion Kanjuruhan.

"Dia mendapat pujian dari Aremania. Selain mainnya bagus, asli Malang, dan memang sering menjadi penyelamat Arema," tambahnya.

Sementara itu, menurut Pelatih Arema Cronus, Suharno, pihaknya berterima kasih kepada para pemain Arema. "Anak-anak bermain cukup luar biasa. Saya berterima kasih juga kepada Aremania yang tak pernah berhenti mendukung tim sepanjang pertandingan," ungkap sang pelatih.

"Selamat untuk anak-anak telah menampilkan yang terbaik. Saya sangat bangga," pungkas Suharno.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X