Kompas.com - 03/01/2014, 21:22 WIB
Keisuke Honda merayakan gol ke gawang Belgia dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stade Roi Baudouin, Brussels, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Jepang menang 3-2 AFPKeisuke Honda merayakan gol ke gawang Belgia dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stade Roi Baudouin, Brussels, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Jepang menang 3-2
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang asal Jepang, Keisuke Honda, dijadwalkan tiba di Milan, Sabtu (4/1/2014) malam waktu setempat. Nantinya, setibanya di Bandara Malpensa, Milan, pemain yang didapatkan gratis dari CSKA Moscow ini akan diberikan seragam AC Milan di atas pesawat.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Honda akan menjalani tes medis pada Minggu (5/1/2014). Keesokan harinya, Honda dijadwalkan akan menyaksikan rekan-rekannya tampil melawan Atalanta di Stadion San Siro, Milan, Senin (6/1/2014).

Honda direncanakan baru akan diperkenalkan kepada media pada Rabu (8/1/2014). Jika semuanya berjalan lancar, kemungkinan besar Honda sudah bisa menjalani debut bersama Milan saat melawan Sassuolo, Minggu (12/1/2014).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.