CR7 Ingin Bawa Madrid Juara Liga Champions di Portugal

Kompas.com - 03/01/2014, 06:19 WIB
Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo. JORGE MONTEIRO / Foto Gestifute Media / AFPGelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com — Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki impian membawa klubnya meraih trofi Liga Champions pada musim 2013-2014. Ronaldo mengaku akan sangat bahagia bila bisa meraihnya, ditambah kebanggaan karena partai final Liga Champions pada musim ini bakal dihelat di negaranya, Portugal.

Tahun ini, final kejuaraan sepak bola tertinggi antarklub Eropa akan dilangsungkan di Stadion da Luz, markas dari Benfica. Madrid telah lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan FC Schalke.

"Memenangi Liga Champions di Stadion da Luz bisa menjadi sebuah akhir yang bahagia," tandas pemain berjuluk CR7 itu dalam sebuah wawancara kepada Record, Kamis (2/1/2014).

Ronaldo sebenarnya pernah merasakan kesempatan mengangkat trofi Liga Champions pada 2008. Namun, saat itu Ronaldo masih membela Manchester United, sebelum akhirnya pindah ke Madrid pada musim panas 2010.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X