Satu Mantan Pemain Timnas U-19 Bergabung ke Persib

Kompas.com - 02/01/2014, 08:17 WIB
Persib Bandung. kompas.comPersib Bandung.
EditorPalupi Annisa Auliani
BANDUNG, KOMPAS.com — Diklat Persib menampung satu dari empat pemain yang dicoret dari timnas U-19. Pemain ini akan langsung bergabung dalam latihan yang dijadwalkan pada Kamis (2/1/2014).

"Nanti saja bisa dilihat sendiri Kamis. Dia akan latihan bersama kita," ujar Pelatih Persib, Jaino Matos, Rabu (1/1/2013), menolak menyebutkan siapa pemain itu.

Jaino mengatakan bahwa dia sudah berkoordinasi dengan si pemain ataupun keluarganya tentang hal itu. Empat pemain yang dicoret dari timnas U-19 adalah M Junda Irawan, Terens Owang Puhiri, Untung Wibowo, dan Andi Prayoga.

"Ini tipikal pemain yang kami butuhkan. Potensinya sayang kalau disia-siakan," ujar Jaino.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X