Moyes Nikmati Tantangan Melatih MU

Kompas.com - 31/12/2013, 23:50 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP PHOTO / PAUL ELLISManajer Manchester United, David Moyes.
|
EditorOkky Herman Dilaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), David Moyes, mengakui ada tantangan besar untuk meraih sukses di klub barunya itu. Moyes pun tak sabar untuk membuktikan mampu melewati tantangan tersebut.

Moyes mengalami masa-masa yang kurang bagus pada musim debutnya melatih MU. MU hanya berada di urutan keenam Premier League dengan mengumpulkan 34 poin dari 19 pertandingan.

"Sulit untuk menjelaskan dengan apa yang saya pikirkan mengenai klub dan seberapa besar klub ini. Tetapi, tantangannya merupkana sesuatu yang saya tunggu dan untuk membalikkan keadaan," tandas Moyes.

"Hal yang besar adalah untuk mendapatkan tim dengan para pemain muda yang bermain di lapangan. Semua orang di Manchester United bisa membanggakan hal tersebut," tukas Moyes.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X