Alba Targetkan Trofi Liga Champions

Kompas.com - 31/12/2013, 21:36 WIB
 Penyerang Barcelona dari Argentina, Lionel Messi (kiri), dan rekan setimnya dari Spanyol, Jordi Alba, mengunjungi pusat medis di FC Barcelona Sports Center Joan Gamper di Sant Joan Despi, dekat Barcelona, Rabu (3/4/2013), sehari setelah laga pertama perempat final melawan Paris Saint-Germain yang berkesudahan 2-2 di Paris. AFP PHOTO / QUIQUE GARCIA Penyerang Barcelona dari Argentina, Lionel Messi (kiri), dan rekan setimnya dari Spanyol, Jordi Alba, mengunjungi pusat medis di FC Barcelona Sports Center Joan Gamper di Sant Joan Despi, dekat Barcelona, Rabu (3/4/2013), sehari setelah laga pertama perempat final melawan Paris Saint-Germain yang berkesudahan 2-2 di Paris.
|
EditorOkky Herman Dilaga

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Jordi Alba, ingin merasakan meraih trofi Liga Champions yang selama ini belum pernah didapat. Alba berharap impian tersebut terwujud pada 2014.

"Menjuarai Liga Champions adalah sebuah harapan," kata Alba seperti dilansir Soccerway.

"Akan tetapi, untuk mencapai final di Lisabon, harus melewati satu demi satu pertandingan. Yang pertama, kami harus lebih dahulu menyingkirkan Manchester City," lanjutnya.

Kesempatan menjuarai Liga Champions pada musim debutnya di Barcelona, gagal terwujud karena harus disingkirkan Bayern Muenchen pada musim lalu. Pada musim ini, Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus berhadapan dengan Manchester City.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X