Ini Resolusi Messi pada 2014

Kompas.com - 31/12/2013, 15:52 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. JOSEP LAGO / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga

ROSARIO, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berharap bebas dari cedera pada 2014. Jelang tahun ini berakhir, Messi mengalami banyak cedera.

Termutakhir, Messi cedera hamstring saat Barcelona berhadapan dengan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (10/11/2013). Dalam laga tersebut, Messi ditarik keluar pada menit ke-21. Beruntung, tanpa Messi Barcelona tetap menang 4-1.

"Ada banyak hal penting yang aku alami, tetapi khusus di olahraga, aku berharap agar bebas dari cedera pada 2014. Tujuanku sekarang adalah segera kembali bugar dan rencananya ingin segera menjalani latihan dengan rekan setim, sebelum bisa bermain lagi," kata Messi.

Lebih lanjut, Messi mengatakan bahwa proses penyembuhan cederanya berlangsung sangat baik. Ia yakin akan segera bisa bermain kembali.

"Setelah merayakan Tahun Baru dengan keluarga, saya akan terbang kembali ke Barcelona pada hari Rabu (1/1/2014). Begitu kembali nanti, kita akan melihat saat aku siap untuk bermain lagi," pungkasnya.



Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X