Messi Bisa "Comeback" Lebih Cepat

Kompas.com - 31/12/2013, 11:34 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera pada laga melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (10/11/2013). Messi didiagnosi mengalami cedera bisep pada kaki kirinya. Dok. BarcelonaStriker Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera pada laga melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (10/11/2013). Messi didiagnosi mengalami cedera bisep pada kaki kirinya.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga

ROSARIO, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Marca telah siap kembali bermain membela klubnya dalam ajang Liga BBVA, 5 Januari 2014. Pada tanggal tersebut, Barcelona akan meladeni tantangan Elche di Stadion Camp Nou.

Jika memang sudah bisa diturunkan saat laga kontra Elche, maka kesembuhan pemain berjuluk La Pulga tersebut lebih cepat dari jadwal semula. Sebelumnya, Messi direncanakan baru akan bisa diturunkan saat laga kontra Atletico Madrid, 11 Januari mendatang.

Messi mengalami cedera hamstring saat laga kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (10/11/2013). Dalam laga tersebut, Messi ditarik keluar pada menit ke-21. Beruntung, tanpa Messi, Barcelona tetap menang 4-1.

Saat ini, Messi masih berada di kampung halamannya di Rosario, Argentina. Ia dijadwalkan akan kembali ke Barcelona pada 2 Januari 2014.

Setelah berhadapan dengan Elche, Barcelona sendiri harus terlebih dahulu menghadapi Getafe untuk melakoni laga babak 16 besar ajang Copa del Rey.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X