Kompas.com - 31/12/2013, 03:34 WIB
Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, bersama dua rekannya, Alvaro Negredo dan Vincent Kompany, merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (28/12/2013). ANDREW YATES / AFPPenyerang Manchester City, Edin Dzeko, bersama dua rekannya, Alvaro Negredo dan Vincent Kompany, merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (28/12/2013).
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Manchester City merupakan kandidat terkuat untuk menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, The Citizens punya kelebihan dibanding tim-tim lain.

"Saya tetap katakan bahwa ada perbedaan besar antara Manchester City dan tim-tim lainnya. Tidak cuma kualitas, tim-tim lain juga berkualitas, termasuk kami. Namun, ini tentang kematangan, jumlah pemain, terutama penyerang, kebugaran, dan pengalaman," kata The Special One.

"City paling favorit. Bagi Chelsea, Arsenal, dan Liverpool, berada di empat besar sudah merupakan pencapaian bagus. Dalam hal ini, yang paling penting adalah bagaimana pemain kami bisa belajar memainkan pertandingan seperti ini melawan tim-tim papan atas," pungkasnya.

Premier League sudah merampungkan paruh musim pertama. Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen dengan nilai 42, disusul City dengan nilai 41, kemudian Chelsea dengan nilai 40, selanjutnya ada Everton dengan nilai 37, dan di peringkat kelima ada Liverpool dengan nilai 36.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X